Rabu, 10 Desember 2014

Hijab Angel Lelga Hingga Mancanegara

Siapa yang tidak tau dengan artis cantik dan seksi Angel Lelga yang sekarang terlihat anggun menggunakan hijab dengan motif yang sekarang menjadi ciri khas yang dia kenakan .Salah satu keberkahan untuknya dengan merubah gaya berpakaiannya sekarang gosip miring dengan wanita seksi yang sering ganti-ganti pasangan kini mulai tergerus waktu.

Desain hijab yang dikenakan oleh Angel Lelga saat ini sudah banyak dikenali bayak orang sampai dengan manca negara, Angel mengungkapkan belum ada sama sekali dengan plaining memperkenalkan ke negara tetangga namun saya bersyukur dengan sendirinya tren jilbab yang saya kenakan sudah sampai dikenal hingga manca negara.

Sampai akhirnya Angel Lelga mendapatkan kerja sama dengan desainer di negara malaysia dengan menjadi ikon sebuah produk yang bertujuan untuk mempercantik wanita muslim di Negara tersebut.

Ditemui dalam acara bincang-bincang disebuah stasion televisi Show-imah , di tanya mengenai mode jilbab yang menurutnya bagus yang seperti apa...?
“ Bagus tidak itu relatif namun bagi saya yang tidak repot dan sederhana menurut saya bagus karena saya suka dengan yang simple dengan menggunakan 1 peniti itu sudah dapat mempercantik penampilan wanita yang memakainnya,heheh bukan maksud promosi ,,candaan Angel Lelga. “

Pesan yang di sampaikan dalam acara tersebut Angel mengungkapkan “ untuk para wanita muslimah di manapun dengan berhijab kita tetap bisa tampil cantik secara elegan dan tampak berwibawa .





Tips 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar