Selasa, 09 Desember 2014

Peristiwa DUL berdampak pada keinginan EL

Ahmad Dhani sangat menolak keinginan EL Jalaluddin Rumi untuk dapat memiliki motor gede , meskipun untuk membelinya menggunakan uangnya sendiri , Dhani tetap melarangnya mengingat kejadian yang menimpa adiknya Dul mungkin itu yang menyebabkan permintaan Al tidak terpenuhi .

Dhani saat ini sangat berusaha ketat untuk memperhatikan anaknya dan jangan sampai kecolongan seperti yang terjadi pada Dul dulu yang terjadi biarlah itu menjadi cambukan Dhani untuk dapat lebih perhatian kepada ketiga anaknya.


“ Pernah sish EL minta izin saya secara langsung untuk membeli motor gede menggunakan uangnya sendiri,dan saya tekankan tetap tidak saya izinkan “ ungkap Dhani mantan suami Maya Estianty.

Sekarang dari ketiga anaknya sudah mulai mandiri sendiri yang bisa dilihat anak Ahmad Dhani yang pertama sudah mulai merambah kedunia Sinema yang bayarannya beredar gosip sampai 50 juta per jam, dhani pun merasa sangat bangga dengan prestasi yang Al dapatkan.

Namun dengan itu dhani pun tidak lepas perhatian dengan keuangan pada Anak-anaknya
“ Saya juga selalu pantau semua keuangan anak saya, namun lebih banyak pengeluaran ayahnya di banding anak-anak," Tutur dhani "

Siapa sih yang tidak kenal dengan Ahmad Dhani, Duda dengan memilki 3 anak ini dari perkawinannya bersama Maya Astianty , pria ini sangat memiliki pesona daya tarik bagi perempuan mana saja.



Gosip Terbaru



Tidak ada komentar:

Posting Komentar