Rabu, 03 Desember 2014

Kampung Tumbuhan


Yang dimaksud dengan kampung tumubuhan adalah kampung yang sangat menghargai dengan tumbuhan , yang sekarang dengan adanya pemanasan global yang akan terjadi 10 tahun kemudian dengan ini salah  satu seorang pemuda lulusan fakultas pertanian di bandung memilki inisiatif menggerakan kampung tumbuhan ini. 

Pada awalnya masyarakat setempat tidak menghiraukan adanya kegiatan tersebut karena mereka belum mengerti manfaat tumbuhan bagi kehidupan manusia.



kampung tumbuhan ini juga memiliki banyak pemanfaatan terhadap rumput jangan salah terdapat sumber yang mengatakan bahwa padu, jagung , centel merupakan spesies rumput, sungguh berharga bukan rumput yang kita anggap tidak penting ternyata sangat membantu perindustrian pada negara kita.

Kampung Tumbuhan ini memiliki konsep yang sangat berbeda dengan kampung pada umumnya,yaitu memilki konsep  diwajibkan semua wargannya untuk dapat menanam dilingkungan rumahnya 10 spesies tumbuhan, jika kita dapat meniru kampung tumbuhan pasti kita akan membantu sedikit dampak pemanasan global. 



Informasi

http://simplehome.xyz/simple-landscaping-ideas-for-your-home-exterior-design/vegetable-garden-ideas-for-small-yards
http://simplehome.xyz/distinct-small-bathroom-design-for-small-home/small-bathroom-designs-and-photos
http://simplehome.xyz/bathroom-shower-designs-ideas-for-unique-shower-room/bathroom-shower-designs-for-small-spaces
http://simplehome.xyz/beautiful-bathroom-tile-designs-ideas/bathroom-tile-designs-for-small-bathrooms
http://simplehome.xyz/fancy-kitchen-lighting-ideas-to-make-your-kitchen-looks-more-appealing/kitchen-lighting-ideas-for-older-homes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar