Senin, 08 Desember 2014

Oppo Keluarkan Era 4G di Indonesia

Persaingan dalam dunia bisnis teknologi dan telekomunikasi sekarang sudah menjadi persaingan yang begitu ketat di dunia contohnya seperti yang dilakukan oleh VIVI merupakan produk yang masih kawasan global mencoba untuk dapat bersaing dalam dunia dengan cara memperkenalkan pengalaman baru bagi pengguna smartphone di indonesia.


Untuk persaingan ketat dunia kini dilakukan oleh Oppo dengan Iphone 6 yang secara dulu mengeluarkan Xplay 3 S 4G dan tidak mau ketinggalan oppo sekarang akan meluncurkan 4G di Indonesia dengan komitmennya yang sudah dibuat bersedia menyongsong babak baru di dunia telekomunikasi di tanah air.

Memang babak ini baru akan dimulai namun oppo sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengantisipasi kegagalan yang akan terjadi.
Beberapa produk oppo yang akan dijadikan media yang menggunakan 4G LTE yang akan segera di launcing yaitu Oppo Find 7, Oppo Find 7a, dan Oppo N1 Mini selain itu tentunya masih bayak lagi .

Mungkin Anda sudah tidak sabar menanti peluncuran produk Oppo ini dan bertanya-tanya mengenai harga yang akan di tentukan oleh Oppo , Untuk mengenai harga CEO Oppo Indonesia belum bisa untuk memberikan penjelasan mengenai harga. “ Jangan khawatir harganya tidak akan dapat dijangkau untuk semua kalangan “ Ujarnya. Dan peluncutan akan dilaksanakan sekitar awal tahun 2015 .



Informasi Teknologi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar