Minggu, 16 November 2014

Goyang Dumang Vs Lagu Sakitnya Tuh disini


Jakarta
Siapa yang tak kenal dengan lagu sakitnya tuh disini di populerkan penyanyi cantik Cita Citata dan goyang dumang yang di kenalkan oleh artis cantik Audi Marissa.sekarang menjadi tranding topik dalam dunia dangdut. Apakah lagu itu dapat menyaingi lagu ciptaan fenomenal raja dangdut yang sampai sekarang tetap lengket di hati masyarakat...?

Banyak pendapat lagu sakitnya tuh disini tak mungkin banyak di kenal masyarakat luasaseperti saat ini dari kalangan anak  kecil hingga dewasa kalau tidak ada goyangan dumang yang ciptakan artis cantik Audi Marissa atau sering di sebut Nomnom Gowes .

Cita Nacita hanya menanggapi dengan raut muka yang santai, tanggapannya semua rezeki sudah ada yang mengatur.entah siapa yang akan menjadi pesaing lawan duet semua itu memiliki tujuan sendiri-sendiri

Mereka bedua tak pernah menyangka dengan pertemuannya. Sekarang mereka semakin eksis denga ciri khas goyangan dumang dan lagu sakitnya tuh disini.

Dumang ( Duyung mangap ) yang memiliki ciri khas saat begoyang dengan  mulut mangap yang selebar-lebarnya,seperti lumba-lumba yang baru kelaparan ,,,J

Ibu Audi pun tak menyangka kalau anaknya biasa melakukan goyangan seperti  itu“ Ungkapannya
Goyang dumang sekarang menjadi ciri  khas dari lagu sakitnya tuh disini, Mengalahkan goyangan versi Cita citata yaitu goyangan yang di ssebut mirip goyang wakudoki.



Entertainment
http://hiburan.dbagus.com/2014/11/fakta-unik-tentang-semut.html
http://hiburan.dbagus.com/2014/11/fenomena-alam-yang-menakjubkan-di-dunia.html
http://hiburan.dbagus.com/2014/11/danau-paling-indah-di-dunia.html
http://hiburan.dbagus.com/2014/11/jembatan-tertinggi-di-dunia.html
http://hiburan.dbagus.com/2014/11/hewan-menakjubkan-di-dunia-dengan.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar