Minggu, 09 November 2014

Tempat terbaik menikmatu Sunset

Cahaya merah memberikan sensasi luar biasa bagi penikmat pantai. Indahnya panorama sunset bisa kita temui di berbagai tempat di dunia. Berikut tempat terbaik untuk menikmati sunset versi National Geograpic.

  1. Halekulani Resort, Honolulu, Hawai. Selain keindahan pasirnya, pantai ini juga sangat indah apalagi saat menjelang senja. Anda bisa duduk di kamar hotel Anda dan menikmati angin berhembus saat matahari mulai terbenam.
  2. Antelope Island State Park, Syracuse,Utah.  Saat Anda berada di tempat ini, segeralah abadikan sunset yang sulit diungkapkan keindahannya.
  3. Pelabuhan New York, New York, Amerika Serikat. Menikmati keindahan patung Liberty diterpa sinar merah serta lalu lalang kapal ditemani champagne dan tenggelamnya matahari adalah pengalaman tak terlupakan.
  4. Key West, Florida, Amerika Serikat. Keindahan sunset kota ini sungguh menakjubkan, ketika sang matahari menghilang Anda dapat melihat keindahan kot yang dihiasi dengan ribuan bintang bersinar.
  5. Taman Nasional Torres del Paine, Cili. Taman Nasional ini memberikan keindahan sunset yang berbeda tiap waktunya. Anda dapat melihat puncak granit dan danau glacial di bawah cahaya kemerahan dan bintik hijau lumut.

baca artikel ini juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar