Rabu, 19 November 2014

Kembalinya Aris Eks Idol Ngamen lagi


Jakarta
Aris pria yang dikenal dari ajang Indonesia Idol pada tahun 2008 ini telah meraih kepopulerannya menjadi penyanyi, namun pada saat itu aris sempat menghilang dan tidak muncul lagi di layar Tv,. Disebut-sebut Aris pada waktu itu tidak sanggup untuk bersaing dengan artis musik yang lain.

Kabar yang sangat mengejutkan bagi masyarakat luas khusunya para fans Aris Idol yaitu dengan kembalinya Aris dalam profesi lamanya yaitu menjadi pengamen jalanan. Banyak komentar yang sangat menyayangkan dengan tindakan Aris pada saat itu karena dia dinilai sangat mampu untuk dapat berkembang dalam industri musik di Indonesia yang lebih baik di banding menjadi pengamen.

Komentar Aris, Terserah mereka bilang apa, yang penting inilah saya , pengamen telah menjadi hobi saya sejak dulu apapun yang saya lakukan ini semua untuk keluarga saya (.Ujar Aris Eks )

Tidak semudah dengan ucapan Aris, karena pada saat ingin memulai ngamen lagi,bayak respon dari tindakan aris, ada yang suka dan adapula yang mencibir .

“ Kenapa kamu kembali ke duniamu yang dulu, ngamen lagi di pinggir jalan ? pertanyaan dari teman lama yang sama- sama menjalani profesi ngamen di pinggir jalan


Aris hanya menjawab dengan senyuman “ Inilah Duniaku “ 


Gosip 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar