Minggu, 09 November 2014

Tips busana Hijab untuk Ibu hamil

Ibu hamil umumnya mengalami perubahan bentuk tubuh. Tubuh mereka akan lebih gemuk dari awal kehamilan. Bagi wanita yang tidak berhijab, terusan pendek selutut akan nyaman jika digunakan untuk sehari-hari. Namun, hal itu tidak bisa diterapkan oleh wanita yang berhijab.
Wanita behijab tidak disarankan untukmemakai busana yang ketat sehingga butuh busana baru saat sedang hamil.

Berikut tips busana hijab saat sedang hamil
  • Pilih Celana Kater

Jika Anda ingin menggunakan celana seperti biasanya, pilih celana dengan pinggang berbahan karet agar bagian perut tetap merasa nyaman.
  • Pilih Busana dengan satu ukuran lebih Besar

Tidak harus membeli busana khusus untuk ibu hamil. Pilihlah busana dengan satu ukuran lebih besar dari biasanya. Jika biasa menggunakan S maka Anda dapat meilih ukuran M.
  • Perhatikan pemilihan Warna

Pemilihan warna sangat penting agar Anda tidak terlihat semaikin membengkak. Warna yang netral sangat dianjurkan bagu ibu hamil.
  • Pakai Outerwear

Outerware berguna untuk menyamarkan bentuk perut yang membesar. Selain itu, luaran seperti cardigan atau blazer bisa membuat Anda lebih modis dan tidak yerlalu ketat.
  • Pemilihan Kerudung


Dalam pemilihan kerudung siasati pemakaian scarf agar pipi tidak terlihat chubby. Kerudung yang panjang menutup dada sangat dianjurkan bagi ibu hamil.


Baca artikel ini juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar